Minggu, 26 Februari 2012

Cara untuk memblokir e-mail di microsoft outlook

Akhir-akhir ini ketika saya cek email saya di Microsoft Outlook saya dan cek inbox ternyata lebih dari seratus email yang masuk dan pengirimnya juga itu2 aja :(. Sampai sekarang saya masih ga ngerti masalahnya apa kena Virus atau apa..dari pada cape ngedelete email yang masuk tersebut saya cari cara untuk memblokir pesan yang tidak saya inginkan, mau tau caranya gimana ikuti aja langkah2 di bawah ini


panduan langkah demi langkah akan menunjukkan Anda bagaimana untuk memblokir pesan email yang tidak diinginkan menggunakan Microsoft Outlook. 

Ini adalah apa yang Anda butuhkan: 

Komputer 

Microsoft Outlook alamat email 

Memblokir Email Diinginkan 

1. Masukkan Microsoft Outlook dan akses Kotak Masuk Anda. 

2. Klik pada tab "Tindakan" yang terletak di bagian atas layar. Tergantung pada versi Outlook, Anda mungkin perlu memulai dengan menemukan dan mengklik tab "Options". 

3. Setelah mengklik pada tab "Tindakan / Pilihan", sorot "Junk Email" diikuti dengan "Junk Email Options." Klik pada "Junk Email Options." 

4. Di bawah "Junk Email Options," klik pada tab berlabel "Pengirim Diblokir." Selanjutnya, klik pada tombol "Add". 

5. Masukkan setiap alamat email yang Anda ingin Microsoft Outlook untuk memblokir dan klik "OK."

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Hem setalah saya coba Send/Recaive ternyata email tersebut memang tidak masuk ke Inbox tetapi masuknya ke Junk E-mail (walah sama aja kalau begitu email tetap masuk) pusing cari cara dan apa sebabnya.... :( 
jika teman -  punya masalah seperti ini dan tau cara penyelesaiannya mohon petunjuknya..untuk sementa sampai disini dulu kalau ada cara terbaiknya akan saya update lagi di TVL ini .. :)

==============================================================================

2 komentar:

Terima kasih untuk tipsnya gan.
Benar merepotkan menerima junk email di outlook, apalagi kita pasang beberapa akun, outlook sudah pasti akan lamban.

terima kasih informasinya ya

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More