Kamis, 23 Februari 2012

Trik membuka password windows


Proteksi untuk komputer memang sangat dibutuhkan, terlebih menyangkut data data penting perusahaan, dimana mungkin tidak sembarang orang yang bisa menggunakan komputer tersebut. Khusus nya bagi anda para IT yang sering mengalami kesulitan untukmembuka komputer user yang terpassword, hal ini terjadi pada anda..? Beberapa trik untuk masuk kedalam windows mungkin sudah anda ketahui, dimana anda cukup login dengan acc administrator dan password biarkan tetap kosong, maka anda bisa mengakses komputer tersebut secara keseluruhan, lalu bagaimana apabila account login administrator terkunci juga..? apa yang akan anda lakukan..?


Beberapa metode memang sudah kita ketahui seperti beberapa cara dibawah ini yang mungkin akan membantu anda cara untuk menghapus password administator:
  • Lakukan booting melalui DOS lalu hapus file sam.exe dan sam.log dari directory Windows\system32\config didalam partisi C: dan setelah itu lakukan proses restart komputer anda, dan gunakan account login administrator dan password biarkan tetap kosong. Methode ini berlaku apabila partisi anda adalah FAT.
  • Slave hard disk dimana account administrator tersebut terkunci di komputer lain. Kemudian cari drive slave HD dan carilah directoryWindows > System32 > Config, delete file sam.exe dan sam.log jika anda sudah menghapusnya, lepaskan HD slave tersebut dan pindahkan kembali, dan lakukan reboot. Login dengan account administrator dan password biarkan tetap kosong.
Trik diatas bukan berarti kita bisa mengetahui password account, tapi cara diatas adalah untuk menghapus password administrator. 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More